Tutorial Lancelot

Assalamualaikum, Salam Sejahteraa buat para gamers pejuang bintang yang mungkin  lagi sambil baca ini sambil berharap kalo Panduan Hero Lancelot – Mobile Legends ini bisa membantu push rank kalian semua, iyeeekaaan ngakuuuuu~ :p

Panduan Hero Lancelot - Mobile LegendsHero Lancelot Mobile Legends Bang – Bang

Jangan menertawai judul dari hero Assasin tusuk ini geengs, karna azlews pikir hero ini gak main-main baik dari segi skill, kecepatan dan finishingnya, semua hampir sempurna untuk menjadi assasin sang eksekutor, Mari kuuy kita simak cerita fiktifnya versi Mobile Legends di bawah ini.

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn, di mana pada saat umur yang muda dia menunjukkan bakat yang indah dalam seni anggar, mendapat pujian dari banyak orang, dia menjadi sombong dan lupa diri. Ketika Magical Tribes menyerang, Lancelot, yang baru saja sadar dari pesta minum semalam, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, dia menjadi lengah dan pergi mengejar sisa pasukan suku Magician, tak lama setelah itu suku Magician yang memilih untuk mundur tiba-tiba bersatu dan mengalahkan Lancelot di pegunungan. Setelah menghubungi Ratu Windsor, dia menjadi terpikat dengan kesuciannya dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sombong dan angkuh di masa lalu. Ketika dia sedang memulihkan diri di Swan Castle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, dia dapat menggabungkan anggarnya dengan manuver Shadow Step. Sekarang, sekali lagi dia menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba kemampuan barunya.

Naah si Lancelot ini kalo dari segi ceritanya kurang lebih doi ini dikatikan sama Swan Princess yang tidak laen dan tidak bukan adalah beb Odette a.k.a Swan Princess, bisa kalian lihat lebih jelas lah ya dari ceritanya diatas di rangkum dan dibayangin (tapi jangan bayangin yg enggak2)

Baca Juga : Panduan mamang Hero Argus yang telah dibaca lebih dari 11 ribu pembaca

Kemarin 16 Oktober Sore, Mobile Legends Bang Bang baru saja me-release hero baru untuk server lokal Indonesia ini  dengan banderol 32.000 BP (Battle Point) atau 419 Diamonds dan seperti biasa tertulisnya sedang diskon,hehee lanjuut hero yang kali ini MLBB release adalah role Assasin yang bernama cantiique (*lhoh kok cantik XD) LANCELOT ini dengan tugasnya sebagai charge/ burst damage/eksekutor biasalah ya pastinya sebagai Killer alias carry bukan Karrie XD

Hero Lancelot Mobile LegendsBase hero Lancelot Lv.1

Lanjut penjelasan skill-skill Hero Lancelot Mobile Legends – Bang Bang:

Skill 1: [Puncture] – Lancelot dengan pedang anggar nya mengeluarkan tusukan lurus searah yang memungkinkan bisa 2 kali (atau lebih), Pastinya sih 2x yang penting pertamanya tusukan doi terkena Creep atau musuh. Skill inilah yang sejatinya kunci dari hero Lancelot Mobile Legends ini, dengan tusukannya yang berkali-kali gak cuma bisa buat nyicil atau kabur saja, tapi juga bisa buat combo, gimana cara?? ada nanti di bagian Tips dan Trik Hero Lancelot Mobile Legendsdi bawah.

Skill 2: [Thorned Rose] – Kalo dari deskripsinya sih kalian bisa baca kalo doi mengeluarkan pedang mantap dengan 3 area bayangannya doi, dan skill ini bikin slow 70% kalo terkena, sekali lagi azlews tuliis yoo geengs 70 PERSEEEN gilaa gak tuh nyesek slownya dengan tambahan 250 damage bawaan di kali 3 (karna bayangan doi ngeluarin 3) liat capture azlews di bawah ini

Hero Lancelot Mobile LegendsThorned Rose hero Lancelot Mobile Legends

Dari setiap sudut itu bakalan keluar bayangan Lancelot yang menghasilkan damage dan buat slow musuh kayak dijelaskan diatas, skill inilah yang benar-benar berguna untuk war dan penambah darah ketika digabungkan dengan lifesteal dari bloodlust axe.

Niiih geeengs gambarnya Item wajib…

Penambah Darah Lancelot

hero lancelot mobile legendsBloodlust Axe Lancelot Item

dan mohon di ingaat geengs, ketika Lancelot  mengeluarkan skill 2 ini doi bakalan Immune alias kebal bin ilang, naahlhooh. Iyaah kurang lebih mirip skill 2 pergerakan chou. inih yang membuat skill apapun gak masuk ke doi, tapi harus diitung-itung juga timingnya agar pas begitu mau masuk skill lain kalian sudah mengeluarkan thorne rose ini.

Baca Juga: Zhask, Alien perusuh waar monsternyaa sakitnyaa kyak begini

Passive: [Soul Cutter]— Pemotong Ruh Jiwa, widiiiiw ngeriih yaak namanya wkwk. Ini merupakan passive nya doi, dari keterangannya untuk setiap 10 detik (entahlah waktunya gak di jelasin sepertinya random), yang akan melengkapi doi dengan janji bedahnya, jadi semisal attack biasanya bakalan ada kayak semacam kulit jaket begitu sebagai tanda yang ngebuat ‘tak berdaya’ alias defenceless, kayak begini nih capturenya.

Hero Lancelot Mobile LegendsSoul Cutter Hero Lancelot Mobile Legends

Coba perhatikan baju jubah tersebut, itulah yang menandakan kalau passive soul cutter Lancelot sedang aktif, dan biasanya juga ada semacam garis benang sebagai penanda mana yang terkena efek passive tersebut.

Baca Juga: *Jangan terlalu asik mengeluarkan spell skill sehingga kalian tidak engeh dengan assasin Musuh.

Skill 3 (Ultimate): [Phantom Execution] – Kalo diartikan eksekusi hantu, wkwk mungkin karna sangat cepatnya begitu keluar kali yah, inilah kenapa azlews buat judul eksekutor karena benar-benar begal parah begitu terkena Ulti doi, eiiiits jangan salah skill ini cepat sangat ketika tusukannya udah keluar, kalo begitu mau keluar ulti hero Lancelot mobile legends ini bisa jadi bumerang buat penggunanya, karena ulti doi butuh kuda-kuda atau ancang-ancang gak bisa langsung keluar layaknya ulti-ulti lain semacam balmond, fighter-fighter pengeksekusi lainnya atau mirip ancang-ancangnya Gatot Kaca deeh cuma 0, sedikit  lebih cepat.

itulah penjelasan skill-skill hero lancelot Mobile Legends, gimana mau lanjut apa nambaah?? *lhooh 😀

Baca Juga : Super Listrik Conductor Eudora, Sesakiit ituukah??

okeeh kitaa lanjuut ke

Item-item Hero Lancelot Mobile Legends – Bang Bang

Seperti fitur-fitur penjelasan biasa, di momen inilah yang biasanya banyak juga yang mencari, atau malah skip langsung melihat gear Lancelot, Item lancelot, atau equip yang biasa di gunakan Lancelot ^^

Okeeh kali ini tim azlews setuju dengan build bawaan dari Mobile Legends, hanya saja cuma ada beberapa item yang di sesuaikan

hero lancelot mobile legendsItem atau Gear Lancelot Mobile Legends

Kalo azlews pikir, item ini sudah pas dan mumpuni untuk war game hingga late game, mari sama-sama kita bahas dimulai dari Sustained Damage Per Second (DPS) yang artinya Damage berkelanjutan atau bahasa biasanya adalah spam skill, menggunakan item tersebut.

hero Lancelot Mobile LegendsItem Sakit Lancelot Mobile Legends versi Azlews

Inilah yang biasa azlews gunakan geengs, dengan pilihan burst damage, kurang lebih sih sama ajah dengan Sustained DPS di atas, dengan diawali item jungle slayer di bawahnya baru langsung build burst damage, kita main optional dan menyesuaikan arus saja, semisal jika sudah melebihi late game(permainan sudah lebih dari 11 menit) dan item kita juga sudah lumayan jadi atau mungkin tertinggal dengan musuh dikarnakan ada yang feeder, langsung kalian build item immortal, kemudian jika banyak fighter-fighter keras seperti bane, lapu-lapu atau bahkan balmond seperti video dibawah ini silahkan kalian buat physical penetration attack.

Begitullah, gamer cerdas berawal dari pemilihan dan penyesuaian item dan diteruskan dengan sabar dan tidak gegabah mentang-mentang item sudah ‘jadi’ 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s